Follow Us

JADWAL MPL ID Season 6, Alter Ego dan RRQ Hoshi menunggu di Semifinal


MPL ID Season 6 telah memasuki babak bracket Playoff.

Enam tim yang lolos ke babak Playoff akan bertanding secara online mulai tanggal 16-18 Oktober 2020. Diantaranya adalah Alter Ego, RRQ Hoshi, Onic eSports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf dan EVOS Legends.

Khusus untuk team Alter Ego dan RRQ Hoshi langsung akan lolos ke semifinal upper bracket.

Sementara empat tim lainnya akan saling baku hantam di babak playoff upper bracket MPL ID Season 6. Sistem bracket play-off MPL ID Season 6 masih sama seperti season sebelumnya. Mereka akan bermain dalam sistem doubel bracket.

Berhubung tim yang lolos hanya enam, terjadi sedikit penyesuaian. Tim yang duduk di posisi dua besar otomatis lolos ke semifinal upper bracket. Sementara empat tim lain akan berhadapan pada play-in upper bracket dengan tim posisi ketiga berhadapan dengan tim urutan keenam. Sementara posisi keempat menghadapi tim urutan kelima.

Artinya, Evos Legends akan menghadapi Onic eSports sementara Bigetron Alpha Vs Genflix Aerowolf. Ini merupakan laga hidup dan mati karena tim yang kalah akan langsung tersingkir.

Pemenang Bigetron Vs Genflix Aerowolf akan menghadapi Alter Ego dan Pemenang dari Evos Legends Vs Onic eSports akan bertemu RRQ Hoshi di semifinal.

Sistem double bracket baru akan digunakan setelah babak semifinal upper bracket. Nantinya, tim yang kalah akan turun ke lower bracket, sementara yang menang akan menuju final upper bracket. Tim yang menang di babak final upper bracket bakal masuk ke Grand Final, sementara yang kalah akan turun ke final lower bracket.

Final lower bracket mempertemukan tim yang kalah di final upper bracket dengan pemenang semifinal lower bracket. Pemenang dari pertandingan ini maju ke Grand Final. Sistem yang dipakai sampai babak final upper dan lower bracket adalah BO3. Sementara Grand Final menggunakan format BO5.

Berikut Jadwal Skema Playoff Bracket MPL ID Season 6 mulai 16 - 18 Oktober 2020

Babak Lower Bracket

- Bigetron Vs Genflix Aerowolf

- Evos Legends Vs Onic eSports

Semifinal

- Alter Ego Vs Pemenang Bigetron Vs Genflix Aerowolf

- RRQ Hoshi Vs pemenang Evos Legends Vs Onic eSports

 

Keseruan pertandingan MPL Season 6 masih dapat disaksikan secara langsung tiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Youtube, Nimo TV, Facebook.

 

Sumber : Instagram MPL ID Official

Share:

0 comments:

Post a Comment